Kamis, 20 Desember 2007

LIBUR

Tanggal 20 - 25 Desember 2007 ini banyak yang cuti bersama. Tanggal 20 Desember 07 adalah Hari Raya Idul Adha, tanggal 25-nya Natal. Sedangkan tanggal 22 adalah sabtu yang banyak instansi pemerintah libur. Tanggal 23-nya minggu. Jadilah mantabbbbbbbbb.....libur panjang. Sayangnya perusahaanku gak mengikuti cuti bersamanya pemerintah. Walaupun diperbolehkan cuti. Ya sudahh....aku ambil cuti aja sekalian menghabiskan hak cuti daripada hangus.
Tanggal 20 sih masih di sidoarjo karena istriku masih ada kegiatan idul adha di sekolahnya. Dan aku tiduran aja di rumah sambil menikmati libur. Maklum badan capek banget...karena malamnya bersepeda motor hampir 4,5 jam. Mulai jam pulang kantor sampai rumah jam 9.15 malam. Jalan dari A. Yani menuju sidoarjo macet total. Mungkin karena libur panjang ini sehingga banyak yg keluar kota atau mudik.
Baru besok tanggal 21 mau ke pamekasan sampai tanggal 25......
Aku gak tau apalagi yg mau aku tulis.....sense menulisku sudah gak seperti pas kuliah dulu. Ide banyak tp nulisnya susah.
Tapi sore ini rasanya begitu indah karena rumput di depan rumahku begitu hijau dan diiringi rintik hujan.
Aku pun bisa bersantai ngenet.......

Tidak ada komentar: