Rabu, 21 November 2007

JALAN HIDUP BARU

Alhamdulillah 3 September 2007.......aku sidang tesis dan dinyatakan lulus . Ada beberapa revisi yang harus aku lalukan terhadap tesisku, terutama desain basis data. Tetapi tentu saja, revisi desain basis data akan berimbas pada perubahan pada desain proses, desain antar-muka dan editing tesisnya. Tapi gak papa-lah....minimal bebanku sudah mulai berkurang. Test terakhir TOEFL-ku juga menunjukkan angka 477 yang berarti telah lulus dari kriteria minimal MMT-ITS yakni 475. Maka tugasku sekarang adalah menyelesaikan revisi......Senin dpn tgl 26 Desember 2007, aku harus telp pak arif djunaidy untuk mengkonfirmasikan jadwal menghadap. Selanjutnya insya allah wisuda Maret 2008 dan menyandang gelar MMT dibelakang gelar ST yang sudah 5 tahun ini aku sandang.
Tetapi gelar bukanlah jaminan. Aku harus terus berjuang tidak bersandar pada gelar....melainkan bersandar pada kompetensi, profesionalisme dan integritas diri serta Pertolongan dan Bimbingan Allah SWT.
Selanjutnya .....aku harus menyiapkan jalan hidup baru......................
Apakah meloncat ke perusahaan yang baru atau menjadi seorang enterpreneur ataukah meneruskan pendidikan ke jenjang Doktoral melalui jalur beasiswa?

Tuhan.....tolong beri petunjuk dan bimbingan mana yang mesti aku pilih untuk kebaikan diri, keluarga dan masa depanku.............Amin

Tidak ada komentar: