Sabtu, 05 Januari 2008

TAHUN BARU, JALAN HIDUP BARU

Awal Tahun 2008 ini menandakan sebuah perubahan baru pada hidupku, karena aku resign dari tempat kerja-ku di PT. Mulya Jatra terhitung 9 januari 2008 nanti. Dan aku mencoba berpindah kuadran (Menurut Robert T Kiyosaki dalam buku Cash Flow Quadrant) yakni dari kuadran kiri (sebagai karyawan) ke kuadran kanan (sebagai business owner sekaligus investor)
yakni investasi ke bisnis komputer bernama TECH ON sekaligus sebagai pengelola day to day di sebuah toko komputer di THR Mall. Di TECH ON aku punya saham walaupun tidak mayoritas.
TECH ON ini merupakan usaha bersama beberapa temanku di SMA 5 Surabaya dulu. TECH ON sudah jalan 3 tahun. Selain bisnis komputer juga coba di-extend ke bisnis IT lainnya.

Yah......aku tidak tahu apakah ini yang terbaik bagiku dan keluargaku tapi aku jalani saja sembari memohon pertolongan Allah SWT.

1 komentar:

Salim Suharis mengatakan...

Selamat TAHUN BARU pak ...
Salam kenal, saya juga member TDA-IT dari Surabaya

Salim S
http://www.salimsuharis.com
http://easyearndollar.blogspot.com